Selasa, 04 Agustus 2009

MAKan SOto BAReng

Alhamdulillah, hari minggu tanggal 2 kemarin dapet kesempatan untuk ikutan kopdar-nya NCC.
Sebenernya itu acara pembubaran panitia HMFF (Home Made Food Fiesta), tapi yang bukan panitia juga boleh ikutan cuma siapa cepat dia yang dapat... soalnya terbatas hanya untuk 50 orang pendaftar pertama aja.

Banyak banget seleb-seleb NCC yang baru aku temui pas kopdar kemarin, ada uni dewi, ibu matre, mba Peni, mba Yenny Agogo, Mom Elly (ini nih ketupatnya), Mba Nieken, Mba Ina Larizz, Mbu Anti, Mba Widya Hidayat, Mba Femmy Jaco,Mba Nenis dan lain-lain dan lupa lagi..
pokoknya minus mba Riana dan mba Eka

Trus ada juga Adelinda (Mattokitchen) yang sering email2an tapi baru ketemu (dirimu ramping sekali meski udah punya Orville, ngiri aku hehehe) dan pastinya Mba Indah S dari Cikarang yang jadi teman berbagi bajaj pas pulang MAKSOBAR.

Menu utama disajikan Bu Guru Fatmah ada 3 macem soto : Soto Matraman, Soto Betawi dan Soto Mie. Aku nyoba soto mie.. enyakkkkkkk suegger re...
Karena semua peserta bawa potluck jadinya buanyak banget makanan yang menggoda iman.
Kalo favoritku adalah : Roti Jala Sarikaya Durian (Mba Indah), Asinan Berdarah (Mba Mika), Celimpungan (Mba Oni) sama Es MangGerSang (mba Bibien).
Tapi bukan berarti yang lain ga enak lho... soalnya makanan lain juga ludes diserbu peserta.. kecuali punyaku yang harus disodorin sama orang-orang coz tempatnya mu dibawa pulang. Jadi malu, aku cuma bawa mie Aci sama bakwan.. (tapi sempet liat Bu Guru nyicip bakwanku lhooo, komentarnya apa ya???)

Oh iya... Ada demo membuat chiffon cake pandan dan ketan hitam dari bu Fat dan demo membuat bakso, mayonaise, dan kue mangkok ubi ungu dari food prcessor SICO (muahalll bo, 5,6 juta harganya)

Anyway ga sempet foto-foto nih.. terlalu terkesima sama suanananya yang heboh, lihat di web NCC ato blog temen2 yang lain aja ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar