Rabu, 24 Juni 2009

[Jualan] Cake Ketan Item



Akhirnya.. mbakyu yang duduk di sebelahku ini menemukan soulmate untuk diajak paroan beli cake ketan hitam. Jadi 2 ibu-ibu doyan ngemil, temen satu bagian ku dikantor ini akhirnya memesan 1 cake ketan hitam untuk berdua. Setelah tawar menawar harga yang cukup alot, akhirnya mereka menyerah.. soalnya aku baru mau nurunin harga kalo mereka bawa telor sendiri hihihihi.....

Sempet ragu2 sih, soalnya sebenernya cake ketan item yang kujadiin tester minggu lalu itu kan sebenernya permukaannya ga rata alias miring. Lah kalo mau dibagi dua gini pasti yang kebagian miringnya bakalan protes.. Akhirnya dengan banyak2 bismillah dan ganti2 posisi loyang selama pengovenan, cake yang kali ini ga miring lagi.. yihaaaa,,,
Trus, tadi malem mendadak pengen bikin kue yang simple aja, akhirnya aku bikin blondies (brownies putih) pake resep MBAnya mba yeni Agogo, cuma DCC nya aku ganti pake WCC, trus ditambahin sedikit susu bubuk fullcream, keju, kacang mede dan choco chips. Hmmmm yummy kan ??? Soalnya habis cooking class kemaren aku masih rada 'leneng' sama yang coklat2 hehehe..

Nah si, blondies ini sebagian aku kasih sebagai compliment buat mbak2 pelanggan setiaku ini. Seorang satu?? engga, soalnya mereka suka berbagi jadi aku kasih satu aja biar dibagi 2 bareng cake hetan itemnya hehehe...

4 komentar:

  1. Aduuuhh.. jeng viena... bener2 bakul kueh teladan... Beli boket dapet blondies... Senangnya.. Ga rugi kemaren tawar menawar ga jadi bawa telor sendiri.. ??? ups ga nyambung ya?
    Intinya.. yang dilakukan jeung viena itu bagus sekali dampaknya buat pelanggan.. apalagi klo promosinya by one get one.. pasti luar biasa...
    Sekian dulu commentnya.. yuuukk. mariii...

    BalasHapus
  2. berarti besok jadi beli blondiesnya kan???
    strategi marketing on..

    BalasHapus
  3. Sebenernya aku gak gitu demen ketan item, tapi berhubung mamaku doyan, jadi aku pesen deh.. Secara taste aku lebih doyan blondiesnya dari pada si BOKET (bukan b**kep, bukan t**ket..hehe.. gak kena sensor kan), karena contentnya macem-macem yang enak2 hehe.. dan gretong pula.. jadilah kemaren blondies yang secuil itu (karena udah dibagi2 ama temen kantor) jadi rebutan ama my hubby... suit**suit*8 hubby ku jadi numpang beken juga dech :p

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum Vien ... aq mampir nih ke dapurmu ..

    BalasHapus