Senin, 15 Juni 2009

Kukis Hias For Mbak Ayu...

Halo penongtonnnn... apa kabar??? dah lama ya nungguin postingan disini (GR mode on)... duh maaf..maaf... bukannya daku kehabisan ide ato kehabisan bahan2 tapi minggu lalu jadwal bikin kue memang sengaja dikurangi supaya bisa fokus bikin anak (huahahaha ... kabuuuuur). Beberapa kue yang sempat dibuat minggu lalu adalah kukis versi tabloid lezat (posting resepnya nanti ya.. ga bawa contekan soalnya) kukis ini enak juga meskipun para tester setia lebih suka kukis NCC.. cirinya kukis ini lebih butuh perjuangan pada saat digigit alias sedikit lebih padat dibanding kukis NCC yang cenderung rapuh.

Kue kedua yang dibuat minggu lalu adalah brownies kukus coklat putih yang berbahan dasar putih telur, dan bantet dan bau putih telur masih terasa dan yang buat aja ga doyan sama sekali. Jadi ga dibagiin sebagai tester, takut merusak image perusahaan (halah).

Dan tadi malam , sempat buat kukis hias orderan mba ayu yang duduk di sebelah kananku di kantor empunya blog yanglucu2dirumah, cetakan yang dipeke bentuk bintang, bunga, ice cream, dan kupu2 dengan sentuhan nuansa royal icing warna biru muda dan kuning. Tetapi sayangnya, HP mentariku (satu2 nya yang berkamera) ketinggalan di Sukabumi (arrrggghhhh dudul... kok bisa2nya ketinggalan HP tapi inget bawa kalkulator). Jadi maafkan posting kali ini tidak disertai dengan illustrasi seperti biasanya..

1 komentar:

  1. Ayu said :

    Yess..!!
    Blog ku muncul di sini...
    Lumayan promosi gratisss.... Monggo-monggo yang mau liat2 ke blog saya.. dipersilahkeeun...

    Aniwei... Tengkyu ya Vien kukisnyaa..
    Maap jadinya dibagi sama ninit soalnya hari itu moodnya jelek banget trus langsung stress ngeliat kukis 2 keler.... kapan ngabisinnya....
    Hehehehehe

    BalasHapus