Rabu, 10 Juni 2009

yang bikin cemburu suamiku...

Semenjak mixer national-ku berpulang keharibaan-Nya, hidup ini terasa hampa (Lebay.. cuma kosong sehari juga). Bayangkan hidup tanpa mixer, cuma bikin brownies aja dong andalannya..padahal banyak banget cake dan kukis yang belum sempat sukses aku praktekkan (wkakkakaka). Jadilah pak seklur menghiburku dan janji nanti sorenya langsung bakal dibeliin mixer phillips.. tapi daku ga mau ah kalo ga milih2 sendiri.. pilihan bapak2 kayaknya yang diutamakan harga yang ekonomis.

Minta inputan dari temen2 di milis NCC dengan judul posting: (help) mixer ekonomis dan bandel alhamdulillah langsung banyak banget yang kasih tanggapan berdasarkan pengalaman mereka masing2. Intinya phillip OK sih, untuk tipe yang jadul.. tapi yang tipe sekarang banyak yang bilang ga sebagus dulu lagi ketahanannya. Dan dengan budget kurang dari 500 rb signora masih masuk dalam budgetku, secara phillips yang bagus juga udah 400rb an harganya.

Jadilah sore itu pulang dengan memboyong brand new signora, dan karena pak seklur harus nerima beras raskin (which mean lembur dan tidak pulang ke tempat transit) jadi ada kesempatan buat langsung nyoba si signora. And you know what, setelah dicoba, sensasinya emang jauh beda dengan pake nationalku yang lama, even phillips punyanya mamaku..

Bodynya mulus mengkilap, tarikannya kenceng (bayangin speed satunya signora lebih mantep dari speed 5 national) bikin jadi lebih pede dalam kocok mengocok. Dan kueku kali ini ga bantet pemirsa... (ya iyalah orang bikinnya kukis.. kebangetan kalo bantet).

Jadi kali ini bukan kukisnya yangan aku pajang disini, dan bersiap2lah lebih lama lagi melihat kebureman dalam gambar2 di situs ini, karena budget untuk beli kamera digital dialihkan ke signora ini hehehehe....
pssst yang merah-merah itu toples bonusnya lho... tengkyu bu Fat ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar