Kamis, 18 Juni 2009

[Jualan] Kukis..kukis..dan kukis

Pfiuhhh hari nyampe kantor pagi sekali, jam 5.50 waktu lobby utara sodara-sodara! Pas turun dari bus masih 'lulungu' kok gelap, liat jam eh iya beneran masih pagi banget. Bis nya super duper ngebut kali ya... Padahal tadi berharap bisa tidur nyenyak di bis, soalnya tadi malem baru kelar ngerjain kukis jam 11 malem, startnya padahal dari habis sholat maghrib.

Kukis ini sekarang aku coba kemas dalam toples mika dan toples CT, 1 resep jadi 3 toples @ 250gr lebih dikit. Yang akan dapat penawaran pertama sesuai urutan indentnya, Riris, Bu Irma dan Bu Wini. Istilahnya biarkan nyicip dulu deh, ntar dibikinin full 1 resep takut blenger. Ini yang kejadian sama mba Ayu kemaren.. 1 resep yang jadi 2 toples gede akhirnya dibagi 2 sama Ninit. Penggemar setia yang sanggup habisin 1 resep kukis dalam waktu 2 hari cuma tukang ngemil yang punya blog bolditalicunderline.

Lupa foto2 di rumah..trus coba foto2 di kantor.. Eh.. hasilnya bureeeeeeeeeeem banget nget nget. Jadi malu ah majang disini, nanti pada jereng2 matanya maksain lihat fota yang tak berfokus hehehe... jadi, siapa lagi nih yang mu order kukis???

1 komentar:

  1. wadoh neng vin, blog ku masi kosong getu lho.. ntar fans-fans pada kecewa, tuh blog masi under construction alias masi kosong melompong :p

    BalasHapus